Jadi Juga Pelantikan Efendi Paw Menjadi Anggota DPRD Nias Selatan

by -946 x dilihat
Bagikan :

 

BORGOLNEWS.COM – Nias selatan – Ketua DPRD NISEL melantikan secara resmi menjadi anggota DPRD ( dewan perwakilan daerah rakyat )Nisel EFENDI Periode 2014 – 2019 pada jumat (06/09/2019).

Pelantikan tersebut di hadiri oleh kepala daerah Bupati Dr. Hilarius Duha SH.MH. dan Polres Nisel yang diwakili oleh Waka Polres Nisel Kompol LUTHER .S.Sos serta sejumlah personil anggota polisi Resort Nias selatan dari TNI Korwil 12 Telukdalam Kapt. Inf. P. SIHOMBING serta BAWASLU NISEL diwakili Harapan Bawaulu .,SE.MM dan ketua KPUD NISEL REPA DUHA. S.Pd.

Terus ketua DPRD kabupaten Nias Selatan SIDIADIL HARITA.S.sos.MA Membaca sumpah janji dan memberi Ping kepada EFENDI bersama rohaniawan bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan jajaran pemerintahan kabupaten NISEL.

Acara Pelantikan PAW ini yang Langsung diruangan Aula rapat pimpinan terhormat dewan perwakilan Rakyat daerah NISEL jalan KM 3 arah Lagundri kota teluk dalam kabupaten NISEL provinsi Sumatera utara.
Jadi Juga Pelantikan pergantian antar waktu ( PAW ) sesuai SK Gubernur sumatera utara dan hasil keputusan pengadilan Negeri gunung sitoli no : 10 / Pdt.G/ 2019 PN GUSIT. Sisa masa jabatan periode 2014 – 2019 mengantikan PAW Pergantian antar waktu oleh Drs. Fombagidodo Manao pukul 13.30.wib.

Dalam kata sambutannya jadi anggota DPRD minta terimakasih kepada pimpinan partai pusat dewan pimpinan provisi dan kepada GUBSU EDY Rahmauady beserta anggota dan ketua pimpinan DPRD juga kepada Bupati Nisel . Saya siap bekerja dan kepada negara yang tercinta ini juga ASPIRASI masyarakat Nisel yang tinggal 24 jari lagi mengabdi jadi anggota dewan yang terhormat ini.tuturnya.

EFENDI Juga mantan ketua DPRD nisel Tahun 2009 – 2014 dari partai Demokrat.
yang dimana partai tersebut atas persetujuan dewan pimpinan pusat mantan presiden RI ke 6 enam itu bapak SUSILO BAMBANG YUDHOYONO kepada anggota DPRD NISEL EFENDI. Kegiatan ini juga hasil pantauan media online BORGOLNEWS.com dilapangan sukses mulai dari awal acara sampai selesai .

(Ni/S).

Print Friendly, PDF & Email