Pasangan Monasduk Duha & Orudugo Halawa Minta Doa Restu Dari Pak Ephorus

by -686 x dilihat
Bagikan :

BORGOLNEWS.COMGUNUNGSITOLI/SUMUT – Bapak Ephorus BNKP ONONIHA menerima pasangan ” MONDROROGÖ ” dengan antusias.

Tujuan Pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Nias Selatan Tshun 2020 – 2024 mohon Doa restu dari Hamba Tuhan Ephorus TUHONI TELAUMBANUA, Melalui jalur ini Mereka sangat yakin lintas organisasi BNKP ( Banua Niha Keriso Protestan ) salah satu organisasi kerohanian di kepulauan NIAS. Jumat 25/10 /2019.

 

Monasduk Duha dan Orudugo Halawa adalah mereka bersama – sama datang di kantor sinode BNKP Kota Gunungsitoli minta Doa restu dari Hamba Tuhan untuk mau mencalonkan kepala daerah serentak pada tahun 2020 kedepan.

 

Dimana, Tuhoni Telambanua sangat berterimakasih dan semangat untuk mendukung. Setelah paparan singkat dari beliau berdua ” MONDROROGÖ ” sekitar pukul 13.35.wib. yang bertempat diruangan kantor bapak Ephorus lantai dua bersama sekretaris umum dan bendahara umum. Secara singkat langsung kembali foto bersama yang penuh semangat.

 

Lanjut, Monasduk Duha sangat punya Prestasi dibirokrasi yang sangat top mau membangun kabupaten Nias Selatan dan dengan berpasangan dari Mantan anggota DPRD empat periode ORUDUGO HALAWA putra asli NISEL dari DAPIL 3 ( tiga ) Tokoh NIAS tengah yang sudah teruji berpolitik beliau terus salah satu kader partai NASDEM.

 

Monasduk Duha adek kandungan Bupati Nisel Hilarius Duha siap mau bersaing jadi Petarung pada pesta demokrasi tahun depan yang sangat mempunyai Motto “MONDROROGÖ” “Melayani SEPENUH hati , yang sangat punya figur dalam berorganisasi dan berpolitik,” tuturnya.

 

Beliau juga seorang ASN dijajaran pemerintahan kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.
Pasangan ” MONDROROGÖ ” “Ini juga sudah mendaftar secara resmi di partai NASDEM di kabupaten Nias Selatan,” Imbuhnya.

Harapan Monasduk Duha dan Orudugo Halawa semoga ketua DPP Pusat dapat rekomendasi dari bapak surya paloh untuk ikut jadi kandidat bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Nias Selatan. Figur yang sangat di rindukan oleh semua masyarakat serta elemen organisasi kerohanian jemaat BNKP Nias Selatan. (Ni/S)

 

 

Editor, Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email