Afrizal Tampil Menyampaikan Visi Misi Nya Bakal Calon Bupati 2020, Dari Partai Nasdem Kab Rohil

by -476 x dilihat
Bagikan :

BORGOLNEWS.COMBAGANSIAPIAPI/RIAU – Afrizal (Epi Sintung) Tampil memukau saat penyampaian visi dan misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir di gedung Serbaguna Misran Rais jalan Merdeka Bagansiapiapi, Kamis (31/10/2019).

 

Ada tiga Poin yang di sampaikan Diantaranya terkait masalah Perbaikan Sistim Birokrasi yang ada di Tingkat OPD, Pendapatan Asli Daerah (PAD) , Lapangan Pekerjaan Dan Kemiskinan.

 

Mantan Penghulu Tanah Putih ini, Optimis dapat mewujudkan Kabupaten Rokan Hilir yang Lebih baik, maju dan sejahtera, jika Diberikan kepercayaan dari Partai Nasdem dan masyarakat Rokan Hilir untuk di usungkan sebagai Calon Bupati Rokan Hilir tahun 2020-2025 mendatang.

 

” Insya allah dengan tekat yang bulat Saya siap maju untuk sebagai calon bupati tahun 2020, jika tidak ada aral yang melintang,” Tegas Epi.

 

Mantan anggota dewan Rohil ini Juga mengharapakan kepada Masyarakat Rokan Hilir untuk lebih Sejahtera dan mendapatkan pekerjaan yang Layak.

 

Sementara itu Ketua penjaringan partai Nasdem Rohil mengatakan bahwa yang mendaftar di partai Nasdem sebanyak 18 orang. Namun diantaranya itu yang mendaftar bakal calon bupati sebanyak 15 orang sedangkan 3 bakal calon Wabup.

 

Enam calon yang hadir dalam penyempaian visi dan misi tersebut diantaranya, Afrizal, Amansyah, Zamsami, Cutra Andhika, Joni Charles dan Muhammad Maliki. (Wildani)

 

 

Editor, Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email