Polsek Kandis Berhasil Ungkap Empat Kasus Narkoba Selama Operasi Antik Polda Riau

by -70 x dilihat
Bagikan :

BORGOLNEWS.COMKANDIS/RIAU – Kerja keras jajaran Polsek Kandis dalam operasi Antik ( anti narkotika) tidak sia sia. Empat kasus narkoba jenis shabu di wilayah Hukum Polsek Kandis di Ungkap dan para pelaku sudah di jebloskan ke dalam terali besi dan selanjutnya berkas akan dikirimkan pada kejaksaan Negeri siak.

Perjuangan dan kerja keras jajaran Polsek Kandis dalam mengungkap kasus narkoba dari dua yang di targetkan kasus narkoba oleh Polda Riau , saat ini empat kasus yang di ungkap oleh jajaran Polsek Kandis.

Menurut Kapolres Siak AKBP DODY FERDINAND SANJAYA S.H S.i.k M.i.k, Melalui Kapolsek Kandis kompol Indra Rusdi SH didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Kandis IPTU ARPANDY S.H, di kantor Mapolsek Kandis mengatakan bahwa operasi Antik di mulai 11/11/19 sampai 02/12 2019 dan pada Selasa 26/11/19, sekitar pukul 20:30 Wib, di duga pengedar narkoba jenis sabu yang berinisial HS alias Heri umur 35 tahun sebagai pelaku.

Sebelumnya pada Pelaku sudah lama di lakukan pengintaian oleh Kanit ll Polsek Kandis Aipda Rio DJ Saragi  dan mengetahui keberadaan pelaku ada di jalan Pekanbaru-Duri km 77, di salah satu rumah makan, selanjutnya Aipda Rio DJ Saragi menghubungi Kanit Reskrim IPTU ARPANDY S.H, untuk minta bantuan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Selanjutnya penangkapan terhadap pelaku di pimpin langsung oleh Kanitreskrim IPTU ARPANDY S.H dan anggota Reskrim bersama Aiptu Rio DJ Saragi, pada saat penangkapan pelaku sedang memegang plastik assoi warna hitam dan di saat di lakukan penggeledahan di temukan tiga jenis paket di duga Narkotika jenis Shabu di dalam kotak rokok Dunhill yang di balut tissue, dan juga ikut diamankan satu unit handphone merk Oppo warna hitam, satu unit sepeda motor merk Honda CBR 150 warna hitam tanpa memiliki nomor polisi, satu helai tissue, satu buah helm warna hitam, 117 lembar plastik klip bening, uang dua juta seratus ribu rupiah (Rp 2100.000.)

Selanjutnya Pelaku mengakui bahwa dirinya bertempat tinggal di pondok libo RT 001 RW 010 kelurahan Kandis kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Selanjutnya pihak Reskrim Polsek Kandis membawa Pelaku ke mapolsek Kandis beserta barang bukti untuk pemeriksaan selanjutnya di saat di lakukan penangkapan terhadap pelaku oleh jajaran Polsek Kandis tidak ada perlawanan.  (Dewa Napitupulu)

 

Editor, Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email