Kab Kampar Sukses Meraih Juara Umum MTQ Dan Sekda Kampar; Terima Kasih Saluran ASN

by -7 x dilihat
Bagikan :

BORGOLNEWS.COMKAMPAR – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXVIII Provinsi Riau tahun 2019 di Kabupaten Kampar telah berakhir, hasil yang luar biasapun ditorehkan tuan rumah Kabupaten Kampar.

Dimana hasil yang sempurna diraih Kampar tersebut pasti tidak terlepas dari peran kerja keras dan kerjasama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si saat memimpin apel senin pagi dilingkungan Pemda Kampar yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kampar, senin (2/12/19).

Lebih lanjut Yusri menyampaikan bahwa selain ASN, ucapan terimaksih juga kepada Tenaga Hari Lepas (THL), Tenaga Sukarela (TKS) serta seluruh yang telibat dalam pelaksanaannya.

“Selanjutnya saya sendiri juga menyampaikan banyak mohon maaf kepada seluruh asn dan masyarakat apabila ada tutur bahasa, tingkah laku yang tidak berkenan saya selaku ketua panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

“Dengan prestasi ini kedepan kita berharap dan akan berusaha minimal dua tahun kedepan bisa meraih juara secara terus menerus agar piala ini bisa menjadi piala tetap untuk Kampar,” harapnya.

Kita sangat berbangga dalam tahun ini Kampar banyak menorehkan prestasi, prestasi ini pertama juara umum mtq ke-38 tingkat Provinsi Riau, penghargaan meraih Kota Terbersih se-Riau, KI Award 2019 keterbukaan informasi publik se-Riau, Penghargaan Pelayanan terbaik Nasional dari ombudsman, terbaik Dana DAK se-Riau serta tahun ini kita masih pelaporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian. (Red/Sur)

 

Editor, Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email