PT Musim Mas Berikan Bantuan Ke 19 SD Di Pelalawan Sekitar Rp 140

by -8 views

PT Musim Mas terus menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat, melalaui beberapa pilar yang menjadi program perusahaan. Salah satunya bidang pendidikan.

Bukti eksistensi kepedulian perusahaan yang bergerak disektor perkebunan kelapa sawit itu terhadap dunia pendidikan, sekaligus mendukung program Pemerintah Daerah.

Kemarin, Selasa (10/12/2019), Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim menyerahkan bantuan perelatan sekolah untuk siswa Sekolah Dasar (SD).

Adapun bantuan yang diserahkan PT Musim Mas, diberikan kepada 380 siswa sekolah dasar di 19 SD yang berada di empat wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Ukui, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kecamatan Badar Petalangan dan Kecamatan Pangkalan Kuras.

Penyaluran bantuan dalam program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN OTA) adalah salah satu program perusahan yang diunggulkan.

“Panyaluran bantuan bagi siswa tak mampu dan berprestasi ini disalurkan melalui CSR perusahaan,” kata Ibrahim, Jumat (13/12/2019).

Bantuan peralatan sekolah, sebutnya, berupa tas, sepatu, pakaiam seragam dan alat tulis.”Setiap sekolah kita berikan bantuan kisaran Rp 7 juta, jika dinilai dengan rupiah maka jumlah bantuan keseluruhan untuk 19 sekolah dasar sekitar Rp 140 juta.

Koordinator Willayah Pendidikan Kecamatan Pangkalan Kuras, Syarifudin mengapresiasi perusahaan yang telah peduli terhadap dunia pendidikan di Pelalawan, dengan memberikan bantuan kepada siswa tak mampu berprestasi.

“Sangat positif. Berharap kedepannya pihak perusahan dapat juga memberikan bantuannya fisik, seperti pagar sekolah dan penambahan ruang belajar,” tandasnya. (Red)

 

Editor, Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email