Rektor UKRI Bandung “Dr, Boyke Meninggal Dunia”

by -197 views
Bagikan :

BORGOLNEWS.COMBANDUNG/JABAR – Dr. dr. Boyke Ambo Setiawan, adalah Rektor Universitas Kebangsaan Republik Indonesia Bandung telah meninggal dunia pada Hari Rabu Malam sekitar pukul 22.25 Wib.

Dr. dr. Boyke meninggal duni Usia 68 tahun, Informasi meninggalnya dr.Boyke dilangsir dari pemberitaan online harianhaluan.com dan disampaikan juga oleh Mantan Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia yang kini menjabat sebagai Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), Letnan Jenderal (Purn) TNI Johannes Suryo Prabowo melalui akun Instagram resminya yang dikutip dari VIVAnews, Kamis, 9 Januari 2020 bahwa , Dr. dr. Boyke merupakan seorang dokter dan juga prajurit Kopassus, pasukan elite TNI AD.

“Selamat Jalan dr. Boyke Ambo Setiawan” dr. Boyke adalah Rektor Universitas Kebangsaan RI Bandung. “Till Valhalla”. @tniangkatandarat @penkopassus,” tulis Suryo.

Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga Menhan Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun Twitternya juga menyampaikan kabar duka tersebut.

“Kabar duka datang dari Keluarga besar @Universitas UKRI Bandung, bahwa Dr. dr. Boyke Setiawan, telah Meninggal Dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, agar Almahrum diterima Husnul Khotimah, @prabowo @Don_dasco, @Gerindra,” tulis Dahnil yang dikutip dari Twitternya, @Dahnilanzar.

Jenazah Dr. dr. Boyke akan di makamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, dan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia akan mengahadiri kerumah duka. (Jh/suwandi)

Print Friendly, PDF & Email