Tragedi Karamnya Kapal Kayu di Perairan Rupat Utara, Masih Dalam Pencarian sat Polair Bengkalis

by -25 views
Bagikan :

BOGOLNEWS.COM BENGKALIS – Kejadian kapal kayu yang karam di perairan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Riau kini masih dalam pencarian oleh Sat Polair Bengkalis dan Basarnas Dumai. Kamis (23/01/20)

Kapal yang diduga membawa TKI ilegal itu karam saat membawa penumpang menuju negara tetangga Malaysia pada rabu malam (22/01/20) kemaren.

Akp Rahmat Hidayat, S.I.K Kasat Polair Polres Bengkalis menjelaskan bahwa mendengar kabar ada kapal yang karam diperairan wilayah Hukum Polres Bengkalis, Dirinya lansung ke TKP bersama Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto dan Anggota Polair untuk ikut mencari korban.

“Ia kami dapat kabar dari anggota Sat Polair yang bertugas di lokasi tersebut bahwa ada kejadian kapal kayu karam yang di kabarkan membawa TKI ke Malaysia dan kami langsung turun bersama Kapolres Bengkalis untuk mencari korban,” jelas Akp Rahmat lagi

Lebih lanjut Akp Rahmat menjelaskan untuk saat ini diketahu korban berjumlah 20 orang, namun yang telah dievakuasi saat ini baru 10 orang, sedangkan yang 10 lagi masih dalam pencarian.

“Korban saat ini yang selamat 10 orang dan di bawa ke polsek rupat utara. Saat ini penyidik sat Polair sedang melakukan pemeriksaan terhadap Korban TKI,” Semoga semuanya selamat,” tutur Akp Ramhmat mendoakan.(del)

 

Editor,Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email