Hindari Penyalahgunaan Narkoba dan Medsos, Babinsa Koramil 04/Mandau Beri Arahan Kepada Siswa

by -19 views
Bagikan :

BORGOLNEWS.COM MANDAU – pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020, Babinsa Desa Boncah, Koramil 04/Mandau Serda Awaludin melaksanakan pengarahan sekaligus pengisian materi Kedisiplinan, penyalahgunaan Narkoba dan sikap bijak dalam penggunaan Medsos kepada 50 orang Siswa siswi perwakilan di SMP N 8 Bathin Solapan Jln Puncak KM 3 Desa Boncah Mahang Kec. Bathin Solapan.

Dikatakan Serda Awaludin kegiatan ini merupakan pembekalan buat siswa siswi agar lebih bijak lagi menggunakan Mensos serta melakukan berbagai kegiatan yang positif.

“kita disini memberi penyuluhan narkoba dan penggunaan medsos, agar lebih bijak menggunakan medsos khususnya siswa siswi di SMP N 8 Bathin 8 ini.

“Untuk narkoba sangat kita takutkan apa lagi saat ini narkoba sudah menyebar kemana mana, untuk itu kami berharap agar siswa siswi atau yang lainnya jangan terpengaruh dengan barang haram tersebut,” ungkap Babinsa lagi

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala sekolah dan perwakilan guru tersebut diakhiri dengan pemeriksaan Handphone siswa dari konten konten dan aplikasi yang tidak bermanfaat dalam proses kegiatan belajar mengajar.(del)

 

Editor,Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email