Polsek Bangko Musnahkan Narkoba Jenis Sabu, Seberat 2,67 Gram

by -25 views
Bagikan :

BORGOLNEWS.COM –  BAGANSIAPIAPI/RIAU – Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar kegiatan Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba jenis Sabu, Kamis (13/2/2020) Bagansiapuapi.

Bertempat di mapolsek Bangko, Kepolisian Sektor Bangko, Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba jenis Sabu dengan berat 2,67, 46 gram, pemusnahan Barang Bukti tersebut dilakukan dengan cara di blender dengan menggunakan campuran detergen pembersih pakaian dan langsung di kuburkan dihalaman polsek.

kapolsek bangko sasli rais menjelaskan Barang Bukti yang dimusnakan ini merupakan hasil pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan oleh dua tersangka, yakni Muhamad Firdaus Alias Amat (21 Tahun) warga Jl.Siliwangi RT 012/Re 007 Kel. Tanjung Palas Kec. Dumai Timur dan Robbi Pernando Alias Robi (27 Tahun), Jl.Tega Lega, Dumai, berdasarkan Laporan tanggal 18Januari 2020 lalu, Sasli juga menegaskan upaya ini adalah satu bentuk penegakkan hukum, untuk menuntaskan peredaran narkoba di rokan hilir, Khususnya di Bagansiapiapi.

kegiatan ini dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais S.H, dihadiri oleh Wakapolres Rohil Kompol James Rianov Rajagukguk Sik, Sekretaris BNK Rohil Islianto, Kasi Datun kejari Rohil Dafit Riadi S.H, Jaksa Rakhmad S.H, Camat Bangko Rijalul Fikri SE dan jajaran personil Polsek Bangko. (Wildani)

 

Editor, Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email