Laksanakan Pembinaan Teritorial Di Wilayahnya, Babinsa Koramil 03/Siak Laksanakan Goro Bersama Masyarakat

by -33 views
Bagikan :

BORGOLNEWS.COMS –  SIAK/RIAU – Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno melalui Babinsa Kampung Delima Jaya Kec. Kerinci Kanan Serda Ulong Ritonga dan bersama Rekan Babinsa lainnya, mengikuti kegiatan gotong royong (goro) di Kampung Delima Jaya , Kec. Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Jum’at (14/02/20).

Menurut Penghulu Kampung Delima Jaya didampingi Bapekam dan Tokoh Masyarakat menjelaskan bahwa kegiatan goro ini merupakan agenda rutin dari program Kampung tujuannya untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya Perkantoran Penghulu Delima Jaya Kec. Kerinci Kanan.

“Adapun Sasaran goro hari ini yakni membersih jalan utama menuju Kantor Penghulu, Parit Kiri dan Kanan dan membersihkan pekarangan disekitar Kantor juga sekaligus merapikan tempat tata ruang kerja ,” jelas Penghulu Kampung Delima Jaya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kampung Delima Jaya Bpk Suwandi juga menyampaiakan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para Babinsa yang telah ikut dalam goro tersebut serta berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kampung nya.

“Kehadiran TNI di Kampung kami sangat kami rasakan kontribusinya yang mana Babinsa ikut Andil dalam membangun dan membina Kampung Delima Jaya ini, semoga hubungan baik antara TNI Khususnya Koramil 03/Siak dan warga kami khususnya bisa terus berlanjut,” ungkap Penghulu.

Sementara itu Serda Ulong Ritonga selaku Babinsa Kampung Delima Jaya bersama Rekan Babinsa lainnya yang ikut dalam goro dengan masyarakat Kampung Delima Jaya tersebut mengatakan bahwa TNI AD dalam hal ini Koramil 03/Siak akan terus berupaya mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kampung dan masyarakat di wilayah binaannya.

“Sesuai dengan intruksi Danramil 03/Siak agar para Babinsa terus memaksimalkan dan berupaya dalam memberi pembinaan dan memajukan setiap wilayah binaan sesuai dengan fungsi Babinsa itu sendiri menjadi motor penggerak pembangunan dan pembinaan teritorial di wilayah binaan,” tutur Babinsa. (Del)

 

Editor, Suriani Siboro

Print Friendly, PDF & Email